Sabtu, 11 April 2009

Cowok yang Pantas Diputusin

Cowok yang Pantas Diputusin

by ismail 11 April 2009

Emang engga gampang untuk mutusin cowok, apalagi kalau kamu udah terlanjur sayang sama dia. Walaupun cinta itu buta, tapi terkadang kamu harus memakai logika untuk melihat apakah dia memang pantas untuk kamu pertahankan. Ini dia kriteria cowok yang pantas kamu putusin :

• Terlalu banyak alasan

Si dia tiba-tiba menghilang tanpa sebab. Begitu kamu telpon, alasannya banyak. Sibuklah atau capeklah. Ujung-ujungnya dia malah menyalahkan kamu yang engga mau ngertiin dia. Seribu alasan udah jadi makanan yang kamu denger dari dia setiap hari. intinya dia enggak jujur sama kamu. Kalau udah gini, gak worth it untuk dipertahankan girls.

• Ga perhatian lagi

Awalnya sih dia cuma engga perhatian sama baju baru yang kamu pakai, tapi lama-lama dia jadi tidak pernah hadir disaat kamu butuh dia. Misalnya, ketika kamu sakit, dia tidak pernah menjenguk, bahkan meneleponpun engga. Kalau begini sih, sama aja engga punya pacar.

• Sering batalin janji

Si dia seneng banget ngebatalin janji dan selalu datang telat kalau janjian. Walaupun kita udah nunggu lama, dia engga memberikan alasan yang jelas. Bahkan engga minta maaf. Ini berarti dia udah engga menghargai kita lagi girls...

• Selingkuh

Sakit hati engga sih kalau ngeliat cowok kamu pacaran sama cewek lain. Apalagi kalau dia engga minta maaf walaupun kamu sudah melihat dia jalan sama cewek lain. Duh, cowok kayak gini mah mendingan dilupain deh!

• Jadi cowok egois dan kasar

Si dia lebih mentingin teman-temannya daripada kamu, tapi dia melarang kamu bergaul sama teman-teman kamu. Udah gitu, tanpa memperdulikan perasaaan kamu, si dia membentak dan suka kasar terhadap kamu di depan teman-temannya.

Girls, coba perhatiin cowok kamu deh... kalau cowok kamu memiliki tanda-tanda diatas gak ada salahnya kamu ngomong baik-baik sama dia dan bilang kamu enggak suka dengan sikap dan perlakuannya. Nah kalau cara ini gak berhasil juga, well berarti sudah saatnya kamu mengucapkan salam perpisahan padanya.


Cara salah saat “NEMBAK” Cewek

by ismail 11 April 2009

NEMBAK DI KENCAN PERTAMA
Ini adalah kebodohan yang tak termaafkan. Cewek itu bakalan ngerasa kamu nggak menghargai dia. Masak baru keluar sekali, eh langsung ngucapin kata ajaib. Mereka butuh waktu untuk mengenal kamu lebih dekat. Jangan asal tancap gas dong! Sabar dulu. Keluarkan pesonamu dalam beberapa kali kencan. Baru deh lepasin panah asmaramu.

NEMBAK LEWAT TELEPON ATAU SURAT
Waduh! Mereka (kaum cewek) merasa diremehkan dengan cara ini. Karena para cewek merasa bangga saat melihat cowok kebingungan alias speechless saat bilang cinta. Ini adalah momen bagi para cewek merasa dirinya masih dicintai banyak orang. Jadi, ungkapin aja secara face to face.Tatap matanya dalam-dalam, sekaligus berikan sedikit tipuan dengan mengatakan dalam hati dia pasti menerimamu.

NEMBAK TANPA KATA PEMBUKA
Jangan tiba-tiba bilang I love you ke dia. Untuk urusan cinta, sedikit jiwa kreatif itu sangat diperlukan. Pakai kalimat pembuka yang bagus, bisa-bisa yang sebelumnya dia pengin nolak, jadi malah pengin secepetnya menerima. Kamu bisa pakai kalimat yang seperti ini: “Sudah dua bulan ini hatiku kok rasanya sakit. Ternyata setelah aku analisis jauh ke dalam hatiku, rupanya ada seseorang yang mulai mengaduk-aduk di dalamnya. Seseorang inilah yang bikin aku ngga’ bisa nyenyak kalau tidur. Seseorang itu sekarang tepat berada di depan mataku. Aku cinta kamu…Beatrice (misal namanya Beatrice :p).”

NEMBAK SAMBIL NYENGIR KUDA
Memang sih pas bilang tiga kata ajaib kita jadi salah tingkah. Tapi jangan cengengesan dong. Kesannya kamu kayak lagi taruhan sama temanmu untuk ngedapetin dia. Pasang tampang seserius mungkin. Ini nunjukin kalau kamu mau serius sama dia. Dan jangan lupa genggam tangannya. Menurut ahli psikologis hal ini bakalan bikin dia menjawab ya.

PEMBICARAAN YANG BASI
Kalau sebelumnya kamu membicarakan topik yang basi, ini bakal berakibat fatal pada suasana hatinya. Kamu kudu bikin dia senyaman mungkin. Bikin joke-joke segar sebelum kamu melakukan penembakan. Seperti “Ayam apa yang bisa melintasi samudera hindia?” Sambil tersenyum kamu bilang “Ayam pinter tuh. Berarti dia bisa beli tiket buat naik kapal feri.” Nah, kalau dia sampai ketawa ngakak lebih baik tuh. Saat dia sudah ngerasa comfort, baru deh kamu ungkapin isi hatimu.

Tips Menghindari Cowok Brengsek

by ismail 11 April 2009

Ah, berhubung banyak temen-temen saya yang kelakuannya kayak judul, dari hasil obrolan dengan mereka, saya bisa menyimpulkan kumpulan saran yang dapat dimanfaatkan pembaca, khususnya cewek yang mau mencari cowok yang baik. Ini dia tipsnya :

1. Pastikan kamu gak mengenal di tempat yang aneh-aneh. Buat saya pribadi, kalo saya liat cewek yang “wew” di mal, gak akan saya ajak kenalan, karena asal usulnya belum jelas. Tapi pastikan seandainya kamu kenalan di tempat yang seperti itu, kamu harus tau asal-usulnya, misalnya keluarganya, nah kalau udah kerasa cocok, terserah kamu..

2. Cerita ke orang tua kamu. Dengan bercerita, orang tua pastinya lebih berpengalaman dalam kehidupan, kalo dibandingkan dengan temen curhatan kamu. Biasain deh, terbuka dengan orang tua, jadi kamu tau mana yang boleh sama yang dilarang..

3. Tentukan batas-batas. Ah, pengalaman nih dari pegalaman temen-temen cewek, mereka tuh kehilangan virgin mereka gara-gara kebablasan ma cowoknya, kamu harus bener tentuin batas-batas pergaulan, jangan mulai untuk lakuin hal yang mendekatkan ke free sex, karena percaya deh, dari hal-hal yang sedikit yang kecil, yah mulanya sih kamu anggap itu biasa, tapi akhirnya pasti akan terus-terusan dan bisa-bisa kamu jatuh ke jurang free sex, mungkin kamu gak akan nyesel, seperti teman saya, dia sangat cuek ketika kehilangan keperawanannya, tapi saat dia mau menikah, dia benar-benar menyesal, merasa sangat berdosa pada suaminya dan menangis sambil bercerita kepada saya. Jadi, jangan berani untuk memulai, serta tentukan batas-batas dalam pergaulan kamu. Beranilah untuk mengucapkan TIDAK.


10 keluhan cowok tentang cewek

by ismail 11 April 2009

1.kalo aku serius ingin berteman lebih dekat,ia kira aku agresif.kalo tidak,dibilangnya aku ini sok cool.
2.kalo aku mendebat karena ia salah,katanya cowok kudu ngalah.kalo tidak,katanya aku nggak gentleman,nggak ngehargai cewek.mumet,mumet!
3.kalo aku ngomentarin ia(tentu,demi kebaikannya hmm),ia bilang aku cerewet kayak cewek.tapi kalo aku diem,dibilangnya aku nggak punya pendirian.
4.kalo aku cerita semua masalahku,ia bilang aku cengeng.kalo tidak,ia tanya terus sampe aku curhat
5.kalo aku serius menginginkannya,ia jual mahal.kalo aku give up,nyerah,ia bilang aku nggak serius.
6.kalo aku bilang nggak ngerti dengan sikap dan jalan pikirannya,ia bilang aku nggak pengertian.tapi kalo aku bilang ngerti,ia bilang aku sok tahu.duh!
7.kalo ia mendadak diam membisu,aku harus ngertiin apa maunya.kalo aku nggak tahu apa maunya,ia bilang kita emang nggak cocok.
8.kalo aku nunjukin perasaan,ia bilang aku sensitif.kalo tidak,ia bilang aku "garing"(emang kue!). 9.kalo aku menyakitinya,ia bilang aku kejam,nggak punya perasaan.tapi kalo ia yang menyakitku,itu karena aku terlalu posesif,sulit dibuat bahagia.
10.kalo aku ngasih tahu 1-9 di atas kepadanya,ia bilang fitnah lebih kejam dari membunuh.tapi kalo tidak,ia ngakak dikira ia selalu benar.reseh bener!!!


Kesalahan Fatal Cowok Saat Mendekati Cewek

by ismail 11 April 2009

JATUH cinta dapat dirasakan oleh siapa saja, tanpa menutup batasan usia maupun gender. Pria atau wanita dapat merasakan indahnya jatuh cinta.Kendati untuk mereka yang masih berstatus jomblo, tentu tak ingin terus menerus berdiam diri selamanya. Mereka juga akan berusaha mencari pujaan hati. Bahkan mereka yang telah memiliki pasangan pun tetap dapat merasakan indahnya jatuh cinta dengan lawan jenisnya.

Karena jatuh cinta tidak dapat diatur-atur, semuanya terjadi tanpa menutup segala kemungkinan.Nah bagi Anda yang sedang mendekati incaran, berhati-hatilah dengan semua tindakan yang dilancarkan. Ini dilakukan agar sang belahan jiwa tak berpaling dan menjauh.Agar tidak melakukan kesalahan fatal saat mendekati si dia, Health24 memberikan kiat jitunya.

Terlalu gombal
Pada awal perkenalan, Anda sebagai kaum pria tentu akan mengeluarkan jurus-jurus jitu dengan merayu dan menggoda sang pujaan hati.Tetapi tidak selamanya incaran Anda itu merasa senang diperlakukan seperti itu. Terlebih jika rayuan yang diutarakan dirasa olehnya terlalu berlebihan dan gombal.

Karena itu, Anda harus bisa membedakan antara pujian dan rayuan yang gombal.Si dia tahu Anda sudah punya pacarWanita manapun tentunya tak ingin dibohongi. Terlebih jika harus menjadi wanita yang kedua.Nah, untuk para pria hidung belang yang tak puas dengan satu pasangan dan ingin merajut cinta kembali, Anda harus berpikir ulang. Karena belum tentu Anda dapat menaklukkan incaranmu.

Terlalu menginterogasi
Bertanya mengenai segala hal kepada orang yang baru dikenal memang suatu hal yang wajar, tetapi bukan berarti Anda bisa menginterogasinya.Umumnya kaum hawa merasa tidak nyaman dengan pertanyaan yang sering diajukan oleh pria yang berusaha mendekatinya. Karena kaum wanita kerap merasa pertanyaan yang terlalu menginterogasinya seolah-olah mengisyaratkan dirinya tengah diinterogasi seorang polisi. Nah lho!Jadi, kalau sudah mengetahui jurus-jurus jitu mendekati si dia, untuk apa menunggu lama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar