Jumat, 10 April 2009

Cowok Akan Mengandalkan Logika Bila Ceweknya Selingkuh

kalo kaum cowok akan lebih berpikir logis bila mengatahui ceweknya selingkuh. Bagi kaum cowok jangan terus pede dengan artikel ini, dan kaum cewek harap jangan cepet sensi setelah baca artikel ini. Maap kalo udah ada yang pernah baca sebelumnya…

Apa yang dilakukan lelaki saat mengetahui kekasihnya selingkuh ? jawabnya, dia akan berpikir lebih logis. Tidak seperti perempuan yang cenderung ‘terintimidasi’ dan emosionil. Lelaki lebih logis dengan coba menelusuri penyebab perselingkuhan itu.

Bagi perempuan, mudah untuk berkata “we’re done!” Perempuan cenderung emosionil dan mengenyampingkan logika. Perempuan tak ingin bertanya, “Aku enggak butuh penjelasan, semua udah jelas di depan mata aku,” begitu dalilnya. Kemudian si lelaki merasa tidak adil, karena mungkin saja dia tidak melakukan ‘apa-apa’.

Lelaki akan menelusuri kenapa kekasihnya selingkuh ? jika bisa dimaklumi, dia tidak segan menerima dia kembali. Everything happen for some reason, and they’d time to hear our explanation. Lelaki tidak mudah berkata “we’re done !,” eits, tapi bukan berarti perempuan enggak punya toleransi ya. Tapi, umumnya aja.

Namun, ada beberapa tipe lelaki yang ‘keperempuanan’ alias dengan mudah berkata Putus. Menghadapinya? girls, you cheat on hime, than he dumped you, wajar kan. Sebelum menjalani proses selingkuh, kamu pasti telah memikirkan masak-masak. Enggak mungkin main ‘jalan’ aja.

Pasangan manapun pasti ingin masing-masing setia. Tidak ada perselingkuhan. Makanya, sebelum kalian terjebak lika-liku selingkuh, lebih baik belajar setia. Lelaki atau perempuan tidak suka diselingkuhin. Dan kemungkinan besar, bakal nyelingkuhin balik. Hayo, mau sampai kapan berada di lingkaran setan. Setia udah paling bener lah! kalo enggak cocok, ya putus.

Gimana? baca pesan terakhir itu, “lebih baik belajar setia, lelaki atau perempuan tidak suka diselingkuhin, dan kemungkinan besar bakal nyelingkuhin balik.” Selamat pacaran ya.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar