Sabtu, 11 April 2009

8 Rahasia Ngegebet Cowok

http://nasibloen.blogspot.com

by ismail 11 April 2009

Jaman dulu kebanyakan cowok yang ngegebet cewek. Secara cowoknya sendiri juga lebih Pede kalo dia yang nembak dari pada ditembak. cowok lebih nrasa berharga kalo bisa ngelindungin ceweknya, bisa ngejagain ceweknya.

Girls, semua orang punya kekurangan. Yang pasti kamu, para cewek diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang unik, engan semua kekurangan dan kelebihannya. Banyak yang bisa di-upgrade buat meningkatkan kualitas kamu. Cewek sama dengan cowok, cewek juga punya hak buat belajar, hak buat sekolah, bekerja, menjdai pemimpin dan tentu saja hak buat nembak cowok. memilih cowok yang dicintainya. So, ayoo…jangan biarin diri kamu jatuh bin tersungkur, sekarang waktunya bergerak. Berikut ini adalah rahasianya biar cowok ngelirik kamu dan seterusnta terserah kamunya sih!!

1. Tampil Rapi
Inget ya..cara kamu berpakaian tuh mencerminkan sifat dan kepribadian kamu. Mana ada cowok mau pacaran sama cewek yang awut-awutan, bau badan, baju kotor lagi!! So, mending pake baju yang ada ja..g perlu beli yang mahal-malah.Kalo perlu modal parfum biar wangi.

2. Jangan Sombong
Biarpun kamu hebat, pinter dan sering dapat predikat juara, tapi sombong sama aja boong!! Ya lah, mana ada cowok yang mau pacaran sama orang sombong?? mending Jomblo dunk!! So, jadilah anak yang punya sifat rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Jangan males menyapa atau sok akrab sama doi. Mending dibilang sok ramah, asal bisa curi hatinya..ya gak??

3. Sedikit Jual Mahal
Jangan terlalu obral murah, biar “butuh” kamu mesti sedikti jual mahal dong!! sedikit jual mahal pastinya akan bikin doi ngerasa tertantang dan penasaran ama kamu!!

4. Jadi Sok yang Menyenangkan
Banyakan cowok nih sukanya cewek yang enak diajak ngobrol, nyambung atau malah yang punya selera humor, ketimbang cewek pendiem. Nah, kenapa nggak kamu coba belajar bikin orang tertawa?? Kalaupun kamu nggak bakat hgumor, cukup jadi temen yang “rame” deh.

5.Mandiri dan Bertanggung Jawab
Cewek yang punya sifat mandiri, biasanya nggak ngrepotin orang. Nah, tunjukin ke doi kalo kamu tuh orang yang dewasa dan berani. satu lagi, jadilah cewek yang bertanggung jawab. Kelar nge-date nggak terus lanjut bablas ke mana-mana!! Ortu mana yang nggak was-was kalo anak ceweknya gak pulang???

6. Tunjukin Kelebihan Kamu
Selain jadi cewek yang bertanggung jawab dan mandiri, jangan males buat nunjukin kelebihan yang kamu punya! Justru itu yang harus kamu tunjukin sama cowok!!

7. Sedikit Misterius
Konon para cewek dianugerahi kemampuan lebih buat nulis cerita-cerita misteri daripada cowok. So, kalo kamu bisa sedikit misterius, kamu bakal membayang-bayangi pikirannya!!

8. Jaga Jarak
SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) boleh-boleh aja, tapi jangan kelewatan akrab!! Ibarat layang-layang tarik ulur gitu deh!! Menjaga jarak itu penting! Jangan mentang-mentang udah akrab, tiap ke mana-mana harus jalan bareng. Bikin dinamika donk!! biar hubungan pedekate itu romantis abis!


11 April 2009
By ismail

Kenapa Makin Banyak Cowok Brengsek

Kenapa Makin Banyak Cowok Brengsek?

Belum lama ini saya kembali mendengar kisah seorang cewek yang diputuskan pacarnya. Padahal hubungan mereka masih relatif baru. Menurut penuturan sang cewek dirinya mau mencoba menjalin hubungan dengan si cowok karena si cowok sudah menyatakan keinginannya untuk menikah. Tetapi seiring dengan perjalanan waktu, si cowok berubah pikiran dan akhirnya malah meninggalkan sang cewek. Si cewek pun sakit hati yang kemudian ujung-ujungnya bertanya, kenapa sih banyak cowok berengsek?

Kenapa banyak cowok berengsek? Untuk menjawab ini bisa dilihat dari berbagai sudut. Bisa karena si cowok tergoda, bosan, atau cuma karena menginginkan sesuatu. Kata cowok berengsek pun kemudian menjadi kata standard bagi para cewek ketika disakiti oleh sang cowok. Dan sekarang ini sepertinya kasus cowok brengsek makin banyak saja jumlahnya.

Kenapa ada peningkatan jumlah cowok berengsek? Menurut saya sih jumlah cowok berengsek sebenarnya relatif sama. Ada pertumbuhan, tapi tidak sebesar yang dibayangkan. Nah, alasan mengapa jumlah cowok berengsek sepertinya bertambah banyak adalah karena satu cowok berengsek bisa menyakiti beberapa orang cewek. Dan antara cewek satu dan yang lain tidak saling mengenal, sehingga seakan-akan cowok berengsek itu makin banyak saja. Padahal kalau ditelaah, mungkin cowok berengsek orangnya itu-itu saja.

Selain itu, jumlah cewek di dunia ini semakin banyak saja tidak berbanding dengan jumlah cowok yang ada. Ujungnya para cowok jadi kebingungan sendiri karena terlalu banyak pilihan. Apalagi sekarang ini para cewek penampilannya makin memudahkan cowok untuk plirak-plirik melihat yang halus-halus. Contoh mudahnya saja sekarang ini sedang trend cewek memakai celana pendek. Walhasil para cowok seperti diberi kesempatan gratis untuk menikmati paha-paha mulus.

Mungkin ada yang bilang, “ih itu sih emang dasar cowoknya aja gatelan.” Nah itu dia. Cowok memang mempunyai sifat dasar gatelan kalau melihat cewek. Apalagi kalau ceweknya memakai pakaian yang minim dan ketat sana sini. Kok bisa? Ya karena memang dia diciptakan seperti itu. Kalau para cewek tidak bisa menerima kenyataan ini sama saja seperti menyalahkan para cewek karena tertarik kepada belanja dan ngegosip.

Anyway, kembali ke cowok berengsek. Dengan makin banyaknya pilihan dan ditunjang dengan penampilan para cewek yang makin menggoda, maka cowok seperti kehilangan fokus untuk melihat beyond fisik. Mereka seperti terjebak dengan godaan-godaan seksual yang makin memenuhi mata dan kepala mereka. Baik itu di sekolah, kampus, tempat kerja, ataupun tempat-tempat umum.

Ketika seorang cowok mendekati seorang cewek, akan selalu ada pikiran-pikiran seksual di kepalanya. Namun dengan semakin banyaknya godaan, pikiran seksual ini seperti di amplifikasi sehingga sang cowok tanpa dia sadari tingkah lakunya pun menjurus ke arah sana.

Nah, saran saya kepada para cewek adalah untuk tidak terburu-buru. Apalagi sampai membiarkan si cowok untuk sentuh sana sentuh sini. Lebih baik jual mahal daripada ada kesan gampangan. Saya bisa mengerti bila ada yang berpikir, kalau terlalu jual mahal cowok ngga akan ada yang mau. Betul, tapi ingat, itu hanya berlaku bagi cowok-cowok berengsek. Karena cowok-cowok berengsek akan lebih memilih cewek lain yang lebih gampang untuk diapa-apain. Sedangkan cowok yang niatannya baik, akan menghormati cewek yang mau jual mahal untuk menjaga kehormatannya. Jual mahal di sini tentunya bukan berarti jadi judes, ketus, dan sebagainya. Tetap bersikap baik dan ramah tapi jelas batasan-batasannya.

Ketika seorang cewek bisa jual mahal untuk menjaga kehormatannya, sikapnya ini perlahan-lahan akan meredam keinginan seksual sang cowok dan bukan tidak mungkin akan merubah pandangannya terhadap sang cewek. Si cowok jadi menaruh rasa hormat dan menjadi lebih committed untuk terus bersama si cewek karena sekarang dia melihat si cewek sebagai cewek baik-baik. Karena setiap cowok tahu bahwa dia tidak mau berkomitmen dengan seorang cewek yang dianggap gampangan. Biarpun dia cowok brengsek, dia akan mengharapkan pasangannya nanti adalah cewek yang bisa menjaga kehormatan dirinya dan kehormatan suaminya.

Nah, sekarang tinggal bagaimana si cewek memilih mau bersikap seperti apa.


Tips Curi Hati Cowok

Tips Curi Hati Cowok

Walaupun udah jamannya emansipasi, enggak semua cewek berani untuk nembak cowok terlebih dahulu. Tapi gimana dong kalau kamu udah terlanjur suka tapi gebetan kamu engga gak maju-maju? Ini dia tipsnya:

1. Kasih Perhatian

Secuek apapun, yang namanya cowok itu suka lho dikasih perhatian. Asal jangan terlalu berlebihan ya girls. Cukup telpon di malam hari dan tanyakan apa dia sudah mengerjakan PR-nya.

2. Bikin Dia Cemburu

Cowok itu suka banget sama tantangan. Apalagi soal percintaan. Tipsnya coba deh kamu ajak dia bersaing dengan sehat. Misalnya nih kalau cowo yang kamu taksir jagoan matematika di kelas, kamu bisa bikin dia cemburu atau merasa tersaingi dengan meraih nilai yang lebih tinggi dari dia. Sst, persaingan sehat kayak gini selain bikin dia merasa tertantang juga membuat dia melihat kamu dengan positif girls!

3. Melakukan Aktifitas Bersama

Kamu tahu dong apa hobi gebetan kamu? Nah, coba deh sekali-kali temani dia menjalankan hobinya. Misalnya hobi gebetan kamu basket, nah... kamu bisa ikutan klub basket dan main bareng dia. Tapi girl yang musti diingat, kalau kamu memang enggak suka sama hobi gebetan kamu itu gak perlu maksa, just be yourself!.Tetap jalani hobi kamu dan cukup update berita terbaru aja soal hobi si dia.

4. Kejutan Ulang Tahun

Kasih kejutan buat gebetan kamu pas dia ulang tahun. Misalnya, jadi orang yang pertama menelponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Atau taruh hadiah dari kamu di mejanya sebelum dia datang ke kelas.

Kalau kamu udah melakukan semuanya tapi gebetan kamu engga maju-maju juga, mungkin memang sudah saatnya kamu mencari gebetan baru nih girls... :)


Rahasia Cewek

Ijinkan saya membahas satu pertanyaan yang tak pernah terpuaskan di benak banyak cowok, mungkin kamu termasuk di dalamnya. Kenapa cewek bisa tertarik pada cowok-cowok berandalan dan brengsek yang tidak tahu bagaimana cara berhubungan dan memperlakukan ceweknya dengan baik? Kamu pasti sering melihat hal itu terjadi. Itu bukan saja misteri terbesar sepanjang jaman, tapi juga sistem sosial kita, secara implisit, memasang label TABU pada pertanyaan yang seperti itu. Belum lagi para cewek yang akan menyangkal hal tersebut, baik dengan argumen atau dengan contoh-contoh yang naif. Fakta bahwa lingkunganmu enggan membicarakannya serta begitu banyak cewek yang setengah mati berusaha membungkam pertanyaan demikian adalah BUKTI OTENTIK bahwa fenomena itu memang benar-benar nyata dan sering terjadi. Mereka menutup diri karena tahu, bahwa bila pertanyaan itu sempat sebentar saja diketahui orang dan diladeni, itu akan memberikan angin yang lebih sejuk bagi segala tindak pelecehan dan ketidakadilan terhadap kaum hawa. Karena bila mengerti jawabannya, ditakutkan akan muncul lebih banyak cowok yang menggunakan tehnik itu untuk menarik keuntungan dari cewek-cewek yang lugu. Jawaban dari pertanyaan itu memiliki nilai krusial yang mampu memperparah posisi perempuan dalam masyarakat. Tapi di tangan cowok bertanggungjawab dan benar-benar ingin memahami dunia cewek, jawaban itu membuka level awareness dan receptivity dalam berhubungan yang lebih menyenangkan. Saya yakin ada banyak cowok-cowok seperti itu yang tersebar di setiap sudut kampus dan kantor, duduk sendirian berharap mendapat kesempatan untuk menjalani hubungan yang manis dengan dengan cewek-cewek yang mereka harapkan. Cowok-cowok yang pada dasarnya baik dan tulus, namun tidak mengerti bagaimana menciptakan ketertarikan lawan jenis. Cowok-cowok yang mampu berempati pada cewek dan dunianya dengan baik, terbukti dengan sering menjadi teman curhat, tapi kesulitan menembus batas lingkaran persahabatan itu. Dengan kata lain, cowok-cowok lossy. Jadi sekali lagi pertanyaannya adalah... Kenapa cewek, secara ganjil, bisa tertarik pada cowok berandalan dan brengsek yang tidak tahu bagaimana cara berhubungan dan memperlakukan mereka dengan baik? Jawabannya sederhana. Cowok yang demikian mampu menawarkan apa yang tidak bisa ditemukan pada cowok-cowok lossy: mental attitude, adventure and mystery. “Tapi,” kamu bertanya, “mereka kan cowok brengsek. Ngapain tertarik sama adventure dan mystery dari orang brengsek? Sementara gue yang baik ama cewek, selalu kasih perhatian, kenapa ngga pernah dilirik ama mereka.” Guys, jangan tawar-tawar lagi, cewek TERTARIK dengan tingkah bad boys, adventure dan mystery. Coba sebentar kamu membayangkan jadi cewek yang setiap hari dikerumuni cowok yang romantis, berlomba-lomba menunjukkan kriteria calon pacar andalan, dan selalu memberi perhatian setiap saat. Kamu pasti akan merasa bosan setengah mati! Apalagi kamu karena tahu cowok-cowok melakukan semua hal itu karena memang ada maunya. Membosankan bin menjijikkan. Jika cewek sudah tahu posisi dia lebih tinggi daripadamu, atau bisa melihat kamu ngarep setengah mati dengannya, rasa ketertarikan yang dia miliki padamu akan menurun drastis. Itu adalah formula dasar manusia: kita menginginkan apa yang kita tidak bisa miliki dan sulit menghargai apa yang harus sudah ada jelas di depan mata kita. Coba lihat apa yang terjadi dengan cowok-cowok brengsek itu. Mereka dapat membuat cewek merasa berdesir dengan semangat tantangan. Cewek selalu menduga-duga, tidak pernah tahu kegilaan apa lagi yang akan dia lihat dari mereka. Di matamu, mereka adalah cowok-cowok brengsek. Tapi di mata cewek, mereka adalah cowok-cowok yang tidak membosankan, tidak gampangan, dan dia harus melakukan sesuatu agar bisa menjadi bagian dalam semua sensasi petualangan mereka. Masuk akal? Teruskan membaca lebih dalam lagi tulisan saya tentang hal ini dalam 'Mengapa cewek selalu salah Pilih' dengan cara mengklik tan 'Nasehat' diatas untuk melihat tulisan saya berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar