Senin, 12 Januari 2009

alangkah kejamnya dunia ini bagi palestina saat ini

Ini lah nmanya awal sebuah peperangan terbesar sejagat,marilah semua umat Islam sedunia kita mulai preodi babak baru sperti yg di ramalkan oleh Rasullullah.ini lah saatnya umat Islam bersatu berperang melawan musuh2 kafir Israel plus Amerila..Allahuakbaar…serbuu..

lihatlah betapa kejamnya bangsa israel terhadap palestina

alangkah brutalnya serangan israel ke palestina itu, bukan hanya suatu konflik kepentingan semata melainkan telah masuk kedalam tindak kejahatan perang, karena telah banyak memakan korban penduduk sipil diantaranya kaum perempuan, anak2, dan orang tua.
namun sebaiknya qta para muslimin, jangan bertindak terlalu jauh dalam menyikapi perang tersebut. seharusnya yang musti bertindak itu adalah para diplomat qta yang harus lebih cermat dalam menyikapi kasus tersebut. jangan menurunkan pasukan jihad terlebih dahulu, biar para diplomat qta dahulu berdiplomasi dengan seluruh negara2 islam di dunia terlbih utama dengan negara arab.
saya berpikir lebih jauh, jika seluruh warga muslim bersatu, mungkin akan menyelesaikan konflik di jalur gaza, namun apakah qta siap untuk menghadapi perang selanjutnya, karena menurut saya dengan diawali perang2 kecil tidak menutup kemungkinan akan menyulut perang global, dan akan lebih menimbulkan banyak korban jiwa.
juga. menurut saya awal mula perang dunia ketiga dimulai dikawasan timur tengah, yang pada akhirnya berujung pada perang agama,
semoga itu tidak akan pernah terjadi.
another way to ending war without force


Tidak ada komentar:

Posting Komentar